PERMANA, Anggara Jaya and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(16 February 2024), PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Mie Gacoan Cabang Banyumanik Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (328kB)
Download (328kB)
Text (Abstrak ( Indonesia ))
- Published Version
Download (302kB)
Download (302kB)
Text (Abstrak ( Inggris ))
- Updated Version
Download (301kB)
Download (301kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (331kB)
Download (331kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (550kB)
Download (550kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas
layanan, dan suasana toko terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan
pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan Mie Gacoan cabang
Banyumanik Kota Semarang). Penelitian ini menggunakan kualitas produk,
kualitas layanan dan suasana toko sebagai variabel independen, loyalitas
pelanggan sebagai variabel dependen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel
intervening.
Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 192 responden yang merupakan
pelanggan Mie Gacoan cabang Banyumanik Kota Semarang. Penelitian ini
mengambil keseluruhan jumlah populasi yang ada untuk dijadikan sampel dengan
memberikan kuesioner kepada setiap pelanggan produk Mie Gacoan melalui
google form. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian diolah menggunakan
software AMOS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif
signifikan pada kepuasan pelanggan, suasana toko berpengaruh positif signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif
signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : | Product Quality, Service Quality, store atmosphere, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Suasana Toko, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Anggara Jaya Permana |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 08:34 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 08:34 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13961 |