PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Mie Gacoan Cabang Banyumanik Kota Semarang)

PERMANA, Anggara Jaya and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(16 February 2024), PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Mie Gacoan Cabang Banyumanik Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (328kB)
[thumbnail of Abstrak ( Indonesia )] Text (Abstrak ( Indonesia )) - Published Version
Download (302kB)
[thumbnail of Abstrak ( Inggris )] Text (Abstrak ( Inggris )) - Updated Version
Download (301kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (331kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (550kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan suasana toko terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan Mie Gacoan cabang Banyumanik Kota Semarang). Penelitian ini menggunakan kualitas produk, kualitas layanan dan suasana toko sebagai variabel independen, loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 192 responden yang merupakan pelanggan Mie Gacoan cabang Banyumanik Kota Semarang. Penelitian ini mengambil keseluruhan jumlah populasi yang ada untuk dijadikan sampel dengan memberikan kuesioner kepada setiap pelanggan produk Mie Gacoan melalui google form. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian diolah menggunakan software AMOS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan pada kepuasan pelanggan, suasana toko berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : Product Quality, Service Quality, store atmosphere, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Suasana Toko, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Anggara Jaya Permana
Date Deposited: 08 Mar 2024 08:34
Last Modified: 08 Mar 2024 08:34
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13961

Actions (login required)

View Item
View Item