PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN BERULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Ngoembah Laundry)

UTOMO, Ardiawan and INDRIANI, Farida and Utomo, Ardiawan,(27 March 2024), PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN BERULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Ngoembah Laundry). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (152kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (164kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (237kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (246kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (256kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi, menyelidiki, dan menganalisis pengaruh program keanggotaan dan kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sebanyak 600 pelanggan adalah pelanggan laundry Ngoembah. Dengan menggunakan rumus Slovin, sampel besar penelitian ini adalah 86 pelanggan. Peneliti menganalisis data menggunakan analisis kuantitatif. Kami mengumpulkan informasi langsung dari pelanggan Ngoembah Laundry melalui survei atau kuisioner. Structural Equation Model (SEM), suatu metode analisis multivariat yang menggabungkan faktor analisis dan analisis regresi, digunakan dalam penelitian ini. Temuan menunjukkan bahwa program kehadiran berpengaruh positif serta signifikan atas kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan, dan minat beli ulang. Kualitas pelayanan juga berpengaruh positif serta signifikan atas niat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif serta signifikan atas niat beli ulang.
Keywords : Customer satisfaction, membership programs, repeat purchase, and service quality., Kepuasan pelanggan, program membership, pembelian ulang, dan kualitas layanan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ardiawan Utomo
Date Deposited: 02 Apr 2024 07:06
Last Modified: 02 Apr 2024 07:06
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14085

Actions (login required)

View Item
View Item