ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VALUE CO-CREATION (Pada Konsumen Kopi Kenangan Kota Semarang)

AISHA, Pricha and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(20 June 2024), ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VALUE CO-CREATION (Pada Konsumen Kopi Kenangan Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (15kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (8kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (69kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (159kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing, brand trust, dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui value co- creation pada konsumen Kopi Kenangan Kota Semarang. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen Kopi Kenangan Kota Semarang yang pernah terlibat dalam memposting komentar atau ulasan tentang merek di platform media sosial. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 156 responden dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menguji hipotesis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM), yang diolah melalui program Partial Least Square (PLS). Temuan pada penelitian ini berhasil membuktikan pengaruh positif dan signifikan social media marketing dan value co-creation terhadap keputusan pembelian. Akan tetapi, brand trust dan brand image tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Lalu, social media marketing, brand trust, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui value co-creation.
Keywords : Social Media Marketing, Brand Trust, Brand Image, Value Co- Creation, Purchase Decisions, Social Media Marketing, Brand Trust, Brand Image, Value Co- Creation, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Pricha Aisha
Date Deposited: 26 Jun 2024 06:52
Last Modified: 26 Jun 2024 06:52
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14484

Actions (login required)

View Item
View Item