AISHA, Pricha and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(20 June 2024), ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VALUE CO-CREATION (Pada Konsumen Kopi Kenangan Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (15kB)
Download (15kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (8kB)
Download (8kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (9kB)
Download (9kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (69kB)
Download (69kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (159kB)
Download (159kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing, brand trust, dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui value co- creation pada konsumen Kopi Kenangan Kota Semarang.
Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen Kopi Kenangan Kota Semarang yang pernah terlibat dalam memposting komentar atau ulasan tentang merek di platform media sosial. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 156 responden dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menguji hipotesis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM), yang diolah melalui program Partial Least Square (PLS).
Temuan pada penelitian ini berhasil membuktikan pengaruh positif dan signifikan social media marketing dan value co-creation terhadap keputusan pembelian. Akan tetapi, brand trust dan brand image tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Lalu, social media marketing, brand trust, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui value co-creation.
Keywords : | Social Media Marketing, Brand Trust, Brand Image, Value Co- Creation, Purchase Decisions, Social Media Marketing, Brand Trust, Brand Image, Value Co- Creation, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Pricha Aisha |
Date Deposited: | 26 Jun 2024 06:52 |
Last Modified: | 26 Jun 2024 06:52 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14484 |