PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Produk Scarlett Di Semarang)

APRILLIA, Wulanda Fatih and YOESTINI, Yoestini,(20 June 2024), PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Produk Scarlett Di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kemajuan industri pada bidang kecantikan saat ini sedang mengalami perkembangan yang pesat di Indonesia. Produk kecantikan menjadi produk yang paling diminati untuk kebutuhan merawat ataupun mempercantik kulit dan penampilan seseorang. Perusahaan kecantikan ini mencari cara agar dapat memenangkan persaingan dan mendapatkan keuntungan serta meningkatkan reputasi merek mereka. Hal ini tentunya juga menjadi tantangan bagi para pelaku bisnis kosmetik untuk mengatur strategi pemasaran yang dapat menarik keputusan pembelian serta meningkatkan penjualan produk yang mereka pasarkan. Terkait dengan hal tersebut, tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador, Brand Awareness, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai variabel mediasi pada pengguna produk Skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini yaitu, pengguna produk Skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang serta pernah melakukan pembelian produk Skincare Scarlett Whitening setidaknya satu kali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 125 responden yang dikumpulkan menggunakan metode purposive sampling kemudian, data diolah dengan menggunakan teknik SEM (Structural Equation Model) dan menggunakan program AMOS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Ambassador, Brand Awareness, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, dan selanjutnya Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Keywords : Brand Ambassador, Brand Awareness, Product Quality, Brand Image, and Purchase Decision., Brand Ambassador, Brand Awareness, Kualitas Produk, Brand Image, dan Keputusan Pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Wulanda Fatih Aprillia
Date Deposited: 28 Jun 2024 08:17
Last Modified: 28 Jun 2024 08:17
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14594

Actions (login required)

View Item
View Item