The Impact of International Collaboration (Brand Alliance) on Purchase Intentions on Local Product (Case Study of ShiningBright Co. and Warner Bros.)

AISHA, Kayla Noor and DIRGANTARA, I Made Bayu,(27 June 2024), The Impact of International Collaboration (Brand Alliance) on Purchase Intentions on Local Product (Case Study of ShiningBright Co. and Warner Bros.). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (84kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (56kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (55kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (157kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (124kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Studi kami bertujuan untuk menganalisis dan memeriksa bagaimana individu menilai aliansi merek dalam hal kredibilitas merek dan kualitas yang dirasakan. Studi kami meneliti pengaruh kredibilitas merek dan kualitas yang dirasakan pada kredibilitas keseluruhan dan kualitas yang dirasakan dari produk merek bersama. Selain itu, kami menyelidiki bagaimana kredibilitas merek dan kualitas yang dirasakan mempengaruhi harga yang dirasakan dan niat beli produk ini. Studi ini dapat diklasifikasikan sebagai proyek penelitian terapan dari sudut pandang tujuan. Dalam hal sifat dan metodenya, itu termasuk dalam kategori survei deskriptif, yang melibatkan analisis korelasi. Studi ini menemukan bahwa kredibilitas merek konstituen (merek A dan merek B) memiliki efek positif pada kredibilitas co-brand, harga yang dirasakan dari produk co-branded, dan niat untuk membeli. Hal ini terbukti dari temuan bahwa kualitas yang dirasakan dari masing-masing merek secara signifikan mempengaruhi kualitas yang dirasakan dan harga produk co-branded. Tampaknya penulis tertarik untuk memahami dan mengevaluasi efek dari aliansi merek antara Produk Lokal ShiningBright Co. dan Lisensi Internasional Warner Bros. pada perilaku konsumen dan niat membeli.
Keywords : UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Kayla Noor Aisha
Date Deposited: 28 Jun 2024 09:05
Last Modified: 28 Jun 2024 09:05
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14611

Actions (login required)

View Item
View Item