QALBI, Wildanum Mukhalladun Dzuratu and DARWANTO, Darwanto,(25 June 2024), ANALISIS PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA BCA SYARIAH MOBILE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (177kB)
Download (177kB)
Text (Abstrak Inggris)
- Published Version
Download (180kB)
Download (180kB)
Text (Abstrak Indonesia)
- Published Version
Download (231kB)
Download (231kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (306kB)
Download (306kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (214kB)
Download (214kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Perubahan teknologi juga mendorong perubahan dalam layanan perbankan. Layanan perbankan menyediakan sistem online untuk memudahkan nasabah. Mobile Banking menajdi salah satu layanan yang paling banyak digunakan oleh Masyarakat. Loyalitas pelanggan sangat penting bagi sektor perbankan sehingga harus mengetaui apa saja faktor-faktor mempengaruhinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Trust, E-Service Quality dan E-Satisfaction terhadap E-Loyalty pada pengguna BCA Syariah Mobile.
Penelitian dilakukan secara kuantitatif terhadap 120 nasabah pengguna BCA Syariah Mobile. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner diukur berdasarkan indikator masing-masing variabel dan diukur dengan Skala Liket lima poin. Metode penelitian kuantitatif ini menggunakan SPSS 29
dengan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty pada pengguna BCA Syariah Mobile. E-Service Quality juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty pada pengguna BCA Syariah Mobile. Selanjutnya E-Satisfaction berpengaruh positif dan
signifikan terhadap E-Loyalty pada pengguna BCA Syariah Mobile. Secara bersama-sama E-Trust, E-Service Quality dan E-Satisfaction mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty pada pengguna BCA Syariah Mobile.
Keywords : | E-Trust; E-Service Quality; E-Satisfaction ; E-Loyalty., E-Trust; E-Service Quality; E-Satisfaction ; E-Loyalty. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Ekonomi Islam |
Depositing User: | Wildanum Qalbi |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 04:26 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 06:38 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14647 |