RAHMA, Elmiralda Hana and KUSUMAWARDHANI, Amie,(2 August 2024), Revving Up Purchase Intentions: Exploring the Impact of Brand Image and Brand Awareness with Brand Trust as Mediator on Formula One Merchandise amongst Jakarta Motorsport Enthusiasts Through the Gears of Theory of Reasoned Action: A Consumer Behavior Perspective. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (19kB)
Download (19kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (9kB)
Download (9kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (9kB)
Download (9kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (136kB)
Download (136kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (222kB)
Download (222kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Studi ini, yang dipandu oleh Teori Tindakan Beralasan, meneliti interaksi
kompleks yang ada antara citra merek, kesadaran merek, kepercayaan merek, dan
niat pembelian di kalangan penggemar olahraga bermotor di Jakarta dengan niat
pembelian barang dagangan Formula One. Studi ini menyelidiki bagaimana citra
merek dan kesadaran merek mempengaruhi niat pembelian, dengan kepercayaan
merek berfungsi sebagai mediator, dalam upaya untuk menutup kesenjangan
penelitian yang saat ini ada.
Data dari 130 responden diperiksa menggunakan pemodelan persamaan
struktural (SEM) dan metodologi kuantitatif. Komunikasi langsung, media sosial,
dan basis penggemar Formula One digunakan untuk mensurvei individu-individu
ini. Pertanyaan penelitian utama studi ini berpusat pada bagaimana persepsi merek
dan kesadaran merek mempengaruhi niat pembelian dan kepercayaan merek, serta
bagaimana kepercayaan merek berfungsi sebagai mediator dalam hubungan ini.
Hasil memvalidasi bahwa kepercayaan merek dipengaruhi secara positif
oleh citra merek dan kesadaran merek, dan bahwa niat pembelian dipengaruhi
secara positif oleh kepercayaan merek. Lebih jauh lagi, niat pembelian secara
langsung dan positif dipengaruhi oleh kesadaran merek dan citra merek. Penelitian
ini menambah pemahaman kita tentang proses pengambilan keputusan konsumen
dengan menawarkan informasi mendalam tentang dinamika perilaku konsumen dan
persepsi merek di ceruk pasar barang dagangan olahraga bermotor.
Keywords : | Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust, Purchase Intention, Formula One merchandise, Theory of Reasoned Action., Citra Merek, Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek, Niat Membeli, Barang Dagangan Formula One, Teori Tindakan Beralasan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Elmiralda Hana Rahma |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 04:45 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 04:45 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14933 |