Revving Up Purchase Intentions: Exploring the Impact of Brand Image and Brand Awareness with Brand Trust as Mediator on Formula One Merchandise amongst Jakarta Motorsport Enthusiasts Through the Gears of Theory of Reasoned Action: A Consumer Behavior Perspective

RAHMA, Elmiralda Hana and KUSUMAWARDHANI, Amie,(2 August 2024), Revving Up Purchase Intentions: Exploring the Impact of Brand Image and Brand Awareness with Brand Trust as Mediator on Formula One Merchandise amongst Jakarta Motorsport Enthusiasts Through the Gears of Theory of Reasoned Action: A Consumer Behavior Perspective. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (19kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (9kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (136kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (222kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Studi ini, yang dipandu oleh Teori Tindakan Beralasan, meneliti interaksi kompleks yang ada antara citra merek, kesadaran merek, kepercayaan merek, dan niat pembelian di kalangan penggemar olahraga bermotor di Jakarta dengan niat pembelian barang dagangan Formula One. Studi ini menyelidiki bagaimana citra merek dan kesadaran merek mempengaruhi niat pembelian, dengan kepercayaan merek berfungsi sebagai mediator, dalam upaya untuk menutup kesenjangan penelitian yang saat ini ada. Data dari 130 responden diperiksa menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) dan metodologi kuantitatif. Komunikasi langsung, media sosial, dan basis penggemar Formula One digunakan untuk mensurvei individu-individu ini. Pertanyaan penelitian utama studi ini berpusat pada bagaimana persepsi merek dan kesadaran merek mempengaruhi niat pembelian dan kepercayaan merek, serta bagaimana kepercayaan merek berfungsi sebagai mediator dalam hubungan ini. Hasil memvalidasi bahwa kepercayaan merek dipengaruhi secara positif oleh citra merek dan kesadaran merek, dan bahwa niat pembelian dipengaruhi secara positif oleh kepercayaan merek. Lebih jauh lagi, niat pembelian secara langsung dan positif dipengaruhi oleh kesadaran merek dan citra merek. Penelitian ini menambah pemahaman kita tentang proses pengambilan keputusan konsumen dengan menawarkan informasi mendalam tentang dinamika perilaku konsumen dan persepsi merek di ceruk pasar barang dagangan olahraga bermotor.
Keywords : Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust, Purchase Intention, Formula One merchandise, Theory of Reasoned Action., Citra Merek, Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek, Niat Membeli, Barang Dagangan Formula One, Teori Tindakan Beralasan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Elmiralda Hana Rahma
Date Deposited: 14 Aug 2024 04:45
Last Modified: 14 Aug 2024 04:45
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14933

Actions (login required)

View Item
View Item