NUGRAHA, Renanduta Candra and SUKRESNA, I Made,(12 August 2024), PENGARUH PEMULIHAN LAYANAN, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Layanan Ekspedisi Tokopedia di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Tokopedia mengalami penurunan pengunjung dan mendapatkan banyak
keluhan terkait pihak ekspedisi sehingga menunjukan adanya service failure.
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh pemulihan layanan, kualitas
elektronik, kewajaran harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan
pelanggan (studi pada layanan ekspedisi Tokopedia di Semarang).
Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang telah menggunakan
layanan Tokopedia. Jumlah sampel yang dalam penelitian ini adalah sebanyak 200
responden. Metode pengumpulan data penelitian dilakukan dengan kuesioner
menggunakan teknik non-probability sampling. Data yang telah dikumpulkan
dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 24.
Hasil temuan penelitian menunjukan bahwa dari 4 hipotesis yang diajukan,
terbukti ke 4 hipotesis tersebut signifikan pengaruh pemulihan layanan, kualitas
elektronik, kewajaran harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan
pelanggan sebagai variabel mediasi. Jalur terkuat yang dapat mempengaruhi
loyalitas pelanggan Tokopedia adalah kualitas layanan elektronik yang berdampak
pada loyalitas pelanggan untuk layanan ekspedisi Tokopedia.
Keywords : | service recovery, electronic service quality, price fairness, customer satisfaction, customer loyalty, pemulihan layanan, kualitas pelayanan elektronik, kewajaran harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Renanduta Candra Nugraha |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 06:48 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 06:48 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14990 |