PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Terhadap Pelanggan Fore Coffee di Semarang)

PRATAMA, Bagaskara Ardia and RAHARDJO, Susilo Toto,(5 September 2024), PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN PENGALAMAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Terhadap Pelanggan Fore Coffee di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak Inggris] Text (Abstrak Inggris) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak Bahasa] Text (Abstrak Bahasa) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Dalam pertumbuhan industri makanan dari tahun 2010-2023, menunjukan bahwa industri makanan adalah sekotor bisnis yang cukup mendapat perhatian oleh karna itu penelitian ini bertujuan meneliti Fore Coffee yang merupakan salah satu bisnis sektor makanan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui variabel Pengalaman Pelanggan sebagai vairabel intervening pada Fore Coffee di Semarang. Loyalitas konsumen dapat diuji dan diukur dengan citra merek dan kualitas servis pada restoran. Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah rentang usia 18-45 tahun, Merupakan konsumen kopi khususnya coffee shop, Pernah melakukan pembelian minimal 1 (satu) kali pada Fore Coffee, Tinggal di Kota Semarang yang diambil dengan metode purposive sample. Data ini kemudian di olah dengan metode SEM-AMOS Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pengalaman Pelanggan. Citra Merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Namun Kualitas Layanan tidak berpengaruh dan tidak berdampak signifikan pada Loyalitas Pelanggan. Pengalaman Pelanggan mampu memoderasi Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan di dalam penelitian dengan objek Fore Coffee
Keywords : Brand Image, Service Quality, Customer Experience, Customer Loyalty, Fore Coffee, Citra Merek, Kualitas Layanan, Pengalaman Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Fore Coffee
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Bagaskara Ardia Pratama
Date Deposited: 19 Sep 2024 07:18
Last Modified: 19 Sep 2024 07:59
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15121

Actions (login required)

View Item
View Item