RAHMAWATI, Indani and KHASANAH, Imroatul,(23 December 2024), PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA COFFESHOP KOPILINTING). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (3MB)
Download (3MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan meneliti pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi yang dilaksanakan pada pelanggan di Coffeshop Kopilinting, yang akan diteliti loyalitas mereka terhadap Coffeshop Kopilinting berdasarkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga dengan dimediasi kepuasan pelanggan.
Penelitian ini adalah eksplanasi, dengan populasi pelanggan Coffeshop Kopilinting sebanyak 100 orang yang berlangganan di Coffeshop Kopilinting Semarang dengan cara accidental sampling. Data dikumpulkan dengan cara penyebarab kuesioner dengan pengukuran skala Likert. Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan dilanjutkan ke Sobel Test.
Hail dari penelitian adalah kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas. Berdasarkan sobel test didapatkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Keywords : | Product quality, service quality, price perception, customer satisfaction, customer loyalty, Kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Indani Rahmawati |
Date Deposited: | 09 Jan 2025 07:26 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 07:26 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15658 |