PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA COFFESHOP KOPILINTING)

RAHMAWATI, Indani and KHASANAH, Imroatul,(23 December 2024), PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA COFFESHOP KOPILINTING). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan meneliti pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi yang dilaksanakan pada pelanggan di Coffeshop Kopilinting, yang akan diteliti loyalitas mereka terhadap Coffeshop Kopilinting berdasarkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga dengan dimediasi kepuasan pelanggan. Penelitian ini adalah eksplanasi, dengan populasi pelanggan Coffeshop Kopilinting sebanyak 100 orang yang berlangganan di Coffeshop Kopilinting Semarang dengan cara accidental sampling. Data dikumpulkan dengan cara penyebarab kuesioner dengan pengukuran skala Likert. Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan dilanjutkan ke Sobel Test. Hail dari penelitian adalah kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas. Berdasarkan sobel test didapatkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Keywords : Product quality, service quality, price perception, customer satisfaction, customer loyalty, Kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Indani Rahmawati
Date Deposited: 09 Jan 2025 07:26
Last Modified: 09 Jan 2025 07:26
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15658

Actions (login required)

View Item
View Item