ANALISIS PENGARUH DARI PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Apple di Jawa Tengah)

QANATAH, Muhammad Faza Rokhmat and HIDAYATI, Retno,(31 January 2025), ANALISIS PENGARUH DARI PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Apple di Jawa Tengah). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar isi] Text (Daftar isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi yang terjadi seiring dengan pertambahan waktu, menyebabkan munculnya banyak perusahaan baru dalam bidang teknologi dan informasi yang terus bersaing satu sama lain. Maka dari itu, agar tidak kalah dalam bersaing, perusahaan harus berupaya untuk mempertahankan konsumennya.Dan melihat kondisi tersebut, penelitian ini mengandung tujuannya guna menganalisa pengaruh dari persepsi harga serta inovasi produk pada pengambilan keputusan pembelian melalui variable intervening minat beli pada konsumen Apple di Jawa Tengah. Populasi yang dipergunakan pada penelitian ini yakni konsumen yang mempergunakan produk Apple di Jawa Tengah.Jumlah sampel yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah diangka 120 responden. Metode pengumpulan data berlangsung melalui penyebaran kuesioner. Data yang berhasil terkumpulkan kemudian dilakukan pengolahannya mempergunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) melalui aplikasi AMOS 24. Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwasanya Minat Beli berpengaruh positif pada Pengambilan Keputusan Pembelian.Persepsi Harga berpengaruh positif pada Pengambilan Keputusan Pembelian.Persepsi Harga berpengaruh positif pada Minat Beli.Inovasi Produk berpengaruh positif pada Pengambilan Keputusan Pembelian.Inovasi Produk berpengaruh positif pada Minat Beli.
Keywords : Price Perception, Product Innovation, Purchase Intention, and Purchase Decision Making, Persepsi Harga, Inovasi Produk, Minat Beli, dan Pengambilan Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Muhammad Faza Rokhmat Qanatah
Date Deposited: 25 Mar 2025 03:31
Last Modified: 25 Mar 2025 03:31
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15980

Actions (login required)

View Item
View Item