QANATAH, Muhammad Faza Rokhmat and HIDAYATI, Retno,(31 January 2025), ANALISIS PENGARUH DARI PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Apple di Jawa Tengah). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of Cover]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of Abstrak (Inggris)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of Abstrak (Indonesia)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of Daftar isi]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Perkembangan teknologi yang terjadi seiring dengan pertambahan waktu,
menyebabkan munculnya banyak perusahaan baru dalam bidang teknologi dan
informasi yang terus bersaing satu sama lain. Maka dari itu, agar tidak kalah dalam
bersaing, perusahaan harus berupaya untuk mempertahankan konsumennya.Dan
melihat kondisi tersebut, penelitian ini mengandung tujuannya guna menganalisa
pengaruh dari persepsi harga serta inovasi produk pada pengambilan keputusan
pembelian melalui variable intervening minat beli pada konsumen Apple di Jawa
Tengah.
Populasi yang dipergunakan pada penelitian ini yakni konsumen yang
mempergunakan produk Apple di Jawa Tengah.Jumlah sampel yang dipergunakan
dalam penelitian ini adalah diangka 120 responden. Metode pengumpulan data
berlangsung melalui penyebaran kuesioner. Data yang berhasil terkumpulkan
kemudian dilakukan pengolahannya mempergunakan teknik analisis Structural
Equation Modelling (SEM) melalui aplikasi AMOS 24.
Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwasanya Minat Beli berpengaruh
positif pada Pengambilan Keputusan Pembelian.Persepsi Harga berpengaruh positif
pada Pengambilan Keputusan Pembelian.Persepsi Harga berpengaruh positif pada
Minat Beli.Inovasi Produk berpengaruh positif pada Pengambilan Keputusan
Pembelian.Inovasi Produk berpengaruh positif pada Minat Beli.
Keywords : | Price Perception, Product Innovation, Purchase Intention, and Purchase Decision Making, Persepsi Harga, Inovasi Produk, Minat Beli, dan Pengambilan Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Faza Rokhmat Qanatah |
Date Deposited: | 25 Mar 2025 03:31 |
Last Modified: | 25 Mar 2025 03:31 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/15980 |