Pengaruh Service Quality dan Motif Belanja Hedonik Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pelanggan Di Antisara Vape Shop Kota Denpasar)

SASMITA, I Putu Agus Putra and DIRGANTARA, I Made Bayu,(21 March 2025), Pengaruh Service Quality dan Motif Belanja Hedonik Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pelanggan Di Antisara Vape Shop Kota Denpasar). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (24kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (12kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (249kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (211kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh Service Quality Dan Motif Belanja Hedonik Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pelanggan Di Antisara Vape Shop Kota Denpasar). Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan kuisioner Google Form kepada Pelanggan Di Antisara Vape Shop Kota Denpasar dan dianalisis dengan regresi linear berganda menggunakan aplikasi SPSS For Windows Versi 26.0 yaitu dengan pengolahan data analisis deskriptif, dan analisis regresi berganda. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 orang pelanggan yang memenuhi kriteria yang ditentukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. semakin baik service quality yang diberikan oleh karyawan, maka akan meningkatkan kepuasan pelanggan. dan motif belanja hedonik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. semakin tinggi tingkat nilai hedonis dalam pengalaman berbelanja, maka semakin besar pula kemungkinan meningkatnya tingkat kepuasan pelanggan.
Keywords : Service Quality, Hedonic Shopping Motif, Customer Satisfaction, and Shopping Experience., Service Quality, Motif Belanja Hedonik, Kepuasan Pelanggan, dan Pengalaman Berbelanja.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: I Putu Agus Putra Sasmita
Date Deposited: 08 Apr 2025 08:02
Last Modified: 08 Apr 2025 08:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/16058

Actions (login required)

View Item
View Item