AUDYANO, Bonifasius Cahya and FITRIA, Shoimatul,(5 May 2025), ANALISIS ELEMEN CONTENT CREATION, CONTENT SHARING, CONNECTING DAN COMMUNITY BUILDING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PLAZA MBAKO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of Cover]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (14kB)
![[thumbnail of Abstrak (Inggris)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (5kB)
![[thumbnail of Abstrak (Indonesia)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (5kB)
![[thumbnail of Daftar Isi]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (163kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (160kB)
![[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Kemajuan teknologi informasi mengembangkan strategi pemasaran digital.
Mbako Plaza merupakan salah satu toko tembakau dan derivatnya yang
menggunakan IG sebagai sarana pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah
mengetahui pengaruh content creation, content sharing, connecting, community
building melalui Instagram terhadap keputusan pembelian pada Plaza Mbako.
Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel mahasiswa
yang menjadi konsumen Plaza Mbako dengan minimal melakukan pembelian
sebanyak dua kali dalam tiga bulan terakhir, sebanyak 100 orang. Sampel diperoleh
secara purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner,
yang kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian adalah adanya pengaruh positif dari content creation,
content sharing, connecting, community building terhadap keputusan membeli di
Mbako Plaza. Penting bagi Mbako Plaza untuk memaintance IG-nya terkait content
creation, content sharing, connecting, community building dalam mendorong
keputusan pembelian konsumen.
Keywords : | content creation, content sharing, connecting, community building, purchasing decisions, content creation, content sharing, connecting, community building, keputusan membeli |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Bonifasius Cahya Audyano |
Date Deposited: | 05 May 2025 08:40 |
Last Modified: | 05 May 2025 08:40 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/16109 |