ROSADY, Ria Safitri and KUSUMAWARDHANI, Amie,(28 February 2018), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU BATA DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan promosi terhadap citra merek serta dampaknya terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian produk sepatu bata, dimana respondennya adalah masyarakat di kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Adapun metode pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 22.0.
.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, serta promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | Product Quality, Promotion, Brand Image, Purchase Decision, Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 27 Jan 2020 02:02 |
Last Modified: | 27 Jan 2020 02:02 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1877 |