KHOIRUDDIN, Muhammad Afif and MAGNADI, Rizal Hari,(19 April 2017), PENGARUH SALESMANSHIP, KUALITAS HUBUNGAN dan NILAI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEBEL PADA PT. MUSTIKA JATI JEPARA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (650kB)
Download (650kB)
Text
Download (783kB)
Download (783kB)
Text
Download (783kB)
Download (783kB)
Text
Download (912kB)
Download (912kB)
Text
Download (843kB)
Download (843kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk menganalisis pengaruh salesmanship, kualitas hubungan, dan nilai konsumen terhadap loyalitas konsumen dan juga untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh secara dominan diantara tiga variabel salesmanship, kualitas hubungan, dan nilai konsumen terhadap loyalitas konsumen.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli mebel pada PT.MUSTIKA JATI JEPARA, Jl. KH. Wahid Hasyim KM 2, Jepara. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling, yaitu merupakan teknik pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu yang dianggap mempunyai kaitan dengan karakteristik populasi yang sudah ditentukan sebelumnya. Metode analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel salesmanship, kualitas hubungan dan nilai konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kemudian secara parsial variabel kualitas hubungan memiliki pengaruh signifikan yang paling tinggi terhadap loyalitas konsumen, sedangkan nilai konsumen memiliki pengaruh dengan tingkat signifikansi tertinggi kedua terhadap loyalitas konsumen, dan salesmanship memiliki pengaruh signifikan terendah terhadap loyalitas konsumen.
Keywords : | salesmanship, Relationship Quality, customer relationship, customer service, consumers Value, salesmanship, Kualitas Hubungan, customer relationship, customer service, nilai konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 05 Feb 2020 07:28 |
Last Modified: | 05 Feb 2020 07:28 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2220 |