ENDIGALANI, Annisa and DIRGANTARA, I Made Bayu,(26 September 2017), ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PEMAKAIAN SITUS, MUTU INFORMASI, KEPERCAYAAN PEMBELIAN, DAN KESAN HARGA TERHADAP NIAT BELANJA DARING DI OLX.CO.ID PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kemudahan pemakaian situs, mutu informasi, kepercayaan pembelian, dan kesan harga terhadap niat belanja pengujung pada OLX.co.id.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan teknik random sampling. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 258 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang yang telah mengunjungi situs OLX.co.id. Metode analisis yang digunakan adalah teknik analisis berganda yang meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji determinasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kemudahan pemakaian situs, mutu informasi, kesan harga, kepercayaan pembelian, dan kesan harga mempunyai pengaruh yang positif terhadap niat belanja pada OLX.co.id.
Keywords : | ease of use site, information quality, purchasing trust, price impression, shopping intention, kemudahan pemakaian situs, mutu informasi, kepercayaan pembelian, kesan harga, niat belanja |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 05 Feb 2020 08:04 |
Last Modified: | 05 Feb 2020 08:04 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2235 |