ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, DAN SIKAP TERHADAP BUNDLING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen produk Teh Botol Sosro kemasan 450ml di Semarang)

ARFIANDI, Rendi and SUKRESNA, I Made,(30 April 2018), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, DAN SIKAP TERHADAP BUNDLING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen produk Teh Botol Sosro kemasan 450ml di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S – Fulltext PDF Bookmarks – 12010113120076.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bisnis pada produk teh kemasan di Indonesia ini mengalami peningkatan, sejalan dengan pertumbuhan jumlah merek teh kemasan yang baru. Perusahaan harus menciptakan strategi pemasaran yang baru untuk mempertahankan dan menraih pangsa pasar yang lebih besar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, sikap terhadap bundling, dan atribut produk terhadap minat beli ulang produk Teh Botol Sosro kemasan 450ml. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Teh Botol Sosro di Semarang. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 200 orang yang dipilih menggunakan purposive sampling melalui kuesioner. Data diperoleh dari kuesioner yang kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan program SPSS dan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel indenpenden memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, dan Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang. Bagaimanapun, proses yang paling berpengaruh terhadap peningkatan minat beli ulang Teh Botol Sosro adalah dengan peningkatan atribut produk yang mempengaruhi kepuasan konsumen sebagai penentu keberhasilan dalam peningkatan minat beli ulang.
Keywords : re-purchase intention, brand image, product attributes, customer satisfaction, attitude toward bundling, Citra merek, sikap terhadap bundling, kepuasan konsumen, atribut produk, minat beli ulang.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Heru Prastyo
Date Deposited: 06 Feb 2020 04:43
Last Modified: 06 Feb 2020 04:43
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2332

Actions (login required)

View Item
View Item