ADAM, Muhammad Rendra and KUSUMAWARDHANI, Amie,(2016), ANALISIS PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Perusahaan Nestlé). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service recovery terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Nestlé. Service Recovery merupakan suatu alasan yang memberikan nilai tersendiri bagi konsumen dalam memilih suatu produk Nestlé
Non probability sampling dipakai untuk pengambilan sampel. Data dikumpulkan dari 121 responden yang dipilih menggunakan pertimbangan yaitu harus memiliki kriteria pernah menggunakan produk Nestlé, pernah mengalami kegagalan produk atau service, dan pernah melaporkannya. Metode analisis adalah Uji Maximum Likelihood dengan program AMOS versi 22.0.
Hasilnya menunjukkan bahwa apology dan fixing the problem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Keywords : | service recovery, apology, fixing the problem, compensation, customer satisfaction, customer loyalty, service recovery, apology, fixing the problem, kompensasi, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Heru Prastyo |
Date Deposited: | 06 Feb 2020 08:07 |
Last Modified: | 06 Feb 2020 08:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2381 |