WEDYASTANTRI, Tresya Oktavera and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(18 January 2017), PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PENGALAMAN, KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PADA SITUS E-COMMERCE B2C ZALORA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S-Cover-12010113120083.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 4. S-Abstrak (Inggris)-12010113120083.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 5. S-Abstrak (Indonesia)-12010113120083.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 6. S-Daftar Isi-12010113120083.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 12. S-Daftar Pustaka-12010113120083.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 16. S=Fulltext PDF Bookmarks-12010113120083.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis persepsi keamanan, pengalaman, dan keanekaragaman produk terhadap kepercayaan dan kepuasan serta dampaknya pada loyalitas. Penelitian ini dilakukan pada situs e-commerce B2C Zalora.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan transaksi pembelian di Zalora. Dengan melakukan pengujian pada 150 responden, penelitian ini menggunakan 6 variabel, 26 indikator, dan 8 hipotesis. Metode analisis yang digunakan menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis AMOS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, pengalaman berpengaruh negatif terhadap kepercayaan, pengalaman berpengaruh negatif terhadap kepuasan, keanekaragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, keanekaragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas serta kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
Keywords : | Perceived Security, Experience, Product Differentiation, Trust, Satisfaction, Loyalty, Persepsi Keamanan, Pengalaman, Keanekaragaman Produk, Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 24 Feb 2020 04:16 |
Last Modified: | 24 Feb 2020 04:16 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3065 |