SATIVA, Amila and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(27 June 2016), ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna E-Commerce C2C Tokopedia). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1.S- COVER- 12010112130176.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 4.S- ABSTRACT- 12010112130176.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 5.S- ABSTRAK- 12010112130176.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 6.S- DAFTAR ISI- 12010112130176.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 12.S- DAFTAR PUSTAKA- 12010112130176.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (2MB)
![[thumbnail of 16.S- Fulltext PDF Bookmarks- 12010112130176.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini menganalisa pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction pada pengguna C2C e-commerce Tokopedia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen dalam konteks e-commerce. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dari 130 responden yang memenuhi kriteria pernah melakukan transaksi pembelian di Tokopedia minimal 2 kali. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM), yang diestimasi menggunakan program AMOS versi 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction; e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction; e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty; e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty; namun e-trust tidak berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty.
Keywords : | e-trust, e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty, e-trust, e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 24 Feb 2020 10:13 |
Last Modified: | 24 Feb 2020 10:13 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3074 |