SATIVA, Amila and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(27 June 2016), ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna E-Commerce C2C Tokopedia). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini menganalisa pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction pada pengguna C2C e-commerce Tokopedia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen dalam konteks e-commerce. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dari 130 responden yang memenuhi kriteria pernah melakukan transaksi pembelian di Tokopedia minimal 2 kali. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM), yang diestimasi menggunakan program AMOS versi 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction; e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction; e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty; e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty; namun e-trust tidak berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty.
Keywords : | e-trust, e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty, e-trust, e-service quality, e-satisfaction, e-loyalty |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 24 Feb 2020 10:13 |
Last Modified: | 24 Feb 2020 10:13 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3074 |