PRABANDAN, Rahmawati and SUTOPO, Sutopo,(3 May 2016), ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, TRUST, DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Tembalang Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (39kB)
Download (39kB)
Text
Download (68kB)
Download (68kB)
Text
Download (70kB)
Download (70kB)
Text
Download (75kB)
Download (75kB)
Text
Download (351kB)
Download (351kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer perceived value, trust dan switching cost terhadap loyalitas pelanggan waroeng spesial sambal cabang tembalang semarang.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi makanan di waroeng spesial sambal cabang tembalang semarang. Metode sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda.
Dari analisis yang dilakukan pada penelitian ini, variabel customer perceived value dan switching cost berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : | customer perceived value, trust, switching cost, customer loyalty, customer perceived value, trust, switching cost, loyalitas pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 24 Feb 2020 12:11 |
Last Modified: | 24 Feb 2020 12:11 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3084 |