ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, TRUST, DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Tembalang Semarang)

PRABANDAN, Rahmawati and SUTOPO, Sutopo,(3 May 2016), ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, TRUST, DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Tembalang Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16.S- Fulltext PDF Bookmarks- 12010110141074.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer perceived value, trust dan switching cost terhadap loyalitas pelanggan waroeng spesial sambal cabang tembalang semarang.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi makanan di waroeng spesial sambal cabang tembalang semarang. Metode sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda. Dari analisis yang dilakukan pada penelitian ini, variabel customer perceived value dan switching cost berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : customer perceived value, trust, switching cost, customer loyalty, customer perceived value, trust, switching cost, loyalitas pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 24 Feb 2020 12:11
Last Modified: 24 Feb 2020 12:11
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3084

Actions (login required)

View Item
View Item