NANDHASARI, Nandhasari and WIDIYANTO, Ibnu,(15 June 2015), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus pada Toko Mahkota Pekalongan). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (36kB)
Download (36kB)
Text
Download (39kB)
Download (39kB)
Text
Download (38kB)
Download (38kB)
Text
Download (44kB)
Download (44kB)
Text
Download (404kB)
Download (404kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga kompetitif dan reputasi toko, terhadap minat loyalitas pada Toko Mahkota Pekalongan dengan menggunakan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.
Dalam penelitian ini terdapat 6 variabel, 24 indikator dan 9 hipotesis dengan pengujian hipotesis penelitian menggunakan data sebanyak 250 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dari program AMOS 20.0.
Dari 9 hipotesis tersebut ada 1 hipotesis yang ditolak. Hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa minat loyalitas dapat ditentukan melalui kepuasan konsumen dan efek langsung variabel independen. Namun, reputasi toko tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat loyalitas. Ini berarti bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga kompetitif memainkan peran penting untuk kepuasan konsumen dan minat loyalitas.
Keywords : | product quality, service quality, competitive price, store reputation , customer satisfaction , loyalty intention, kualitas produk, kualitas pelayanan, harga kompetitif, reputasi toko, kepuasan konsumen, minat loyalitas. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 25 Feb 2020 04:35 |
Last Modified: | 25 Feb 2020 04:35 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3135 |