ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP MINAT BELI ULANG BAHAN BAKAR KHUSUS PERTAMINA (Studi Pembelian BBK di SPBU Pertamina Kota Semarang)

PALUPI, Ria and INDRIANI, Farida,(27 July 2016), ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ENVIRONMENTAL CONCERN TERHADAP MINAT BELI ULANG BAHAN BAKAR KHUSUS PERTAMINA (Studi Pembelian BBK di SPBU Pertamina Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112130233.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112130233.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010112130233.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112130233.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112130233.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112130233.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness,environmental concerndanperceived valueterhadap minat beli ulang. Selain itu juga untuk mengetahui pengaruh perceived value dalam memediasi minat beli ulang. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Bahan Bakar Khusus Pertamina di Kota Semarang yang telah melakukan pembelian minimal dua kali dalam satu bulan terakhir. Metode penentuan sampel menggunakan teknik non-probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Data yang telah dikumpulkan diolah dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda dan Uji Sobel. Hasil penelitian menunjukan bahwa kedua variabel independen (brand awareness dan environmental concern) berpengaruh positif terhadap variabel perceived value;variabel brand awarenessmemiliki pengaruh positif terhadap variabel minat beli ulang; namunvariabel environmental concern tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang. Sementara perceived value sebagai variabel intervening memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel minat beli ulang.
Keywords : Brand awareness, environmental concern, perceived value, repurchase intention., Brand awareness, environmental concern, perceived value, minat beli ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 19 Mar 2020 03:29
Last Modified: 19 Mar 2020 03:29
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3717

Actions (login required)

View Item
View Item