ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND ATTACHMENT DAN BRAND COMMITMENT (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG)

VANCASAVIO, Reno and INDRIANI, Farida,(27 June 2016), ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST, BRAND ATTACHMENT DAN BRAND COMMITMENT (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112110094.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112110094.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 2010112110094.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112110094.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112110094.pdf] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112110094.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh langsung dan tidak langsung dari Perceived Quality terhadap Brand Trust, Brand Attachement, dan Brand Commitment pada pengguna smartphone Samsung. Salah satu alasan mengapa menggunakan variabel perceived quality untuk diteliti karena ingin melihat melalui sudut pandang peranan konsumen langsung yang menggunakan smartphone Samsung. Teknik non-probability sampling digunakan untuk pengambilan sampel, dengan populasi adalah pengguna smartphone Samsung dengan rentang usia 18-24 tahun. Data yang dikumpulkan sejumlah 150 responden dengan pertimbangan harus menggunakan smartphone Samsung minimal satu tahun dan mahasiswa yang berdomisili di Semarang. Metode analisis adalah Uji Maximum Likelihood dengan program AMOS versi 21.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality berpengaruh positif terhadap brand trust, brand attachment, dan brand commitment. Dari ketiga variabel yang dipengaruhi oleh perceived quality, pengaruh hubungan langsung terbesar diperoleh dari perceived quality terhadap brand trust.
Keywords : Perceived Quality, Brand Trust, Brand Attachment, dan Brand Commitment, Perceived Quality, Brand Trust, Brand Attachment, dan Brand Commitment
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 20 Mar 2020 02:04
Last Modified: 20 Mar 2020 02:04
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3730

Actions (login required)

View Item
View Item