ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Online Store Lazada.co.id)

NORHERMAYA, Yashinta Asteria and SOESANTO, Harry,(27 June 2016), ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Online Store Lazada.co.id). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112140174.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112140174.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010112140174.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112140174.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112140174.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112140174.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan yang dirasakan oleh pelanggan Lazada.co.id terhadap pembentukan kepercayaan dan loyalitas pelanggan, serta hubungan antara kepercayaan dan loyalitas terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Lazada.co.id yang pernah melakukan pembelian lebih dari 3 kali. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model dengan pengambilan sampling menggunakan non probability sampling dan metode analisis Uji Maximum Likelihood dengan program AMOS 2.2 Hasil analisis dari penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang paling besar terhadap kepercayaan. Selain itu, kepercayaan dan loyalitas pelanggan juga memiliki pengaruh positif terhadap minat beli ulang.
Keywords : Customer satisfaction, Trust, Customer Loyalty, Repurchase intention., Kepuasan pelanggan, Kepercayaan, Loyalitas pelanggan dan Minat beli ulang.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 20 Mar 2020 02:43
Last Modified: 20 Mar 2020 02:43
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3736

Actions (login required)

View Item
View Item