NORHERMAYA, Yashinta Asteria and SOESANTO, Harry,(27 June 2016), ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Online Store Lazada.co.id). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (0B)
Download (0B)
Text
- Published Version
Download (0B)
Download (0B)
Text
- Published Version
Download (0B)
Download (0B)
Text
- Published Version
Download (0B)
Download (0B)
Text
- Published Version
Download (0B)
Download (0B)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (0B) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (0B) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan yang dirasakan oleh pelanggan Lazada.co.id terhadap pembentukan kepercayaan dan loyalitas pelanggan, serta hubungan antara kepercayaan dan loyalitas terhadap minat beli ulang.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Lazada.co.id yang pernah melakukan pembelian lebih dari 3 kali. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model dengan pengambilan sampling menggunakan non probability sampling dan metode analisis Uji Maximum Likelihood dengan program AMOS 2.2
Hasil analisis dari penelitian ini menunjukan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang paling besar terhadap kepercayaan. Selain itu, kepercayaan dan loyalitas pelanggan juga memiliki pengaruh positif terhadap minat beli ulang.
Keywords : | Customer satisfaction, Trust, Customer Loyalty, Repurchase intention., Kepuasan pelanggan, Kepercayaan, Loyalitas pelanggan dan Minat beli ulang. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 20 Mar 2020 02:43 |
Last Modified: | 20 Mar 2020 02:43 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3736 |