ANALISIS PENGARUH KUSTOMISASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HOUSE OF SMITH SEMARANG

WIDHIATMOKO, Arthana Cakti and SUKRESNA, I Made,(June 2016), ANALISIS PENGARUH KUSTOMISASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HOUSE OF SMITH SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - C2A009238.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A009238.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2A009238.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A009238.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A009238.PDF] Text - Published Version
Download (0B)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A009238.PDF] Text
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi adanya penurunan penjualan House of Smith Semarang dalam kurun waktu 2014-2015. Penurunan penjualan ini dapat dirumuskan bahwa bagaimana konsumen merasakan loyal setelah menggunakan House of Smith Semarang ditengah fenomena bisnis yang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kustomisasi, Kualitas produk atas kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pada House of Smith Semarang. Sampel penelitian ini adalah konsumen House of Smith Semarang yang berjumlah 128 orang. Metode analisis data yang di gunakan adalah Structural equation modeling (SEM) melalui program AMOS. Variabel eksogen (Independen) dalam penelitian ini terdiri dari 3 variabel laten yaitu kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen dan loyalitas sedangkan variabel endogen (dependen) terdiri dari 2 variabel laten yaitu kustomisasi dan kualitas produk. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kustomisasi dan Kualitas Produk menunjukan pengaruh yang positif terhadap Kepercayaan, dan selanjutnya Kepercayaan dan kepuasan konsumen diterima sebagai variabel intervening dalam memediasi Kustomisasi dan kualitas produk terhadap Loyalitas Konsumen.
Keywords : Customisation, product quality, customer trust, customer satisfaction, consumer loyalty., Kustomisasi, kualitas produk, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 20 Mar 2020 06:28
Last Modified: 20 Mar 2020 06:28
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3749

Actions (login required)

View Item
View Item