ANDHIKARA, Nandiwardana Bawika and SUGIONO, Sugiono,(13 November 2014), ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG JASA ENGLISH COURSE (Studi Kasus Pada Konsumen ILP English Course Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
- Published Version
Download (0B)
Download (0B)
Text
- Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Bahasa inggris adalah bahasa internasional yang sekarang semakin banyak
di butuhkan. Dengan semakin dibutuhkannya bahasa inggris, kita harus dapat
menguasai bahasa inggris tersebut. Ada berbagai cara untuk menguasai bahasa
internasional tersebut, salah satu nya adalah dengan mengikuti kursus bahasa
inggris.
Salah satu lembaga pendidikan bahasa inggris di Indonesia adalah
International Language Programs atau yang sering disebut atau dikenal sebagai
ILP. Dengan semakin dibutuhkan nya bahasa inggris tentunya konsumen terhadap
lembaga pendidikan bahasa inggris akan semakin banyak. Namun total
pendapatan kotor ILP tahun 2010 dan 2011 mengalami penurunan, pada tahun
2012 meningkat dan menurun kembali pada tahun 2013. Penurunan total
pendapatan kotor tersebut diduga karena ada nya faktor yang mempengaruhi
konsumen tidak melakukan keputusan pembelian ulang pada lembaga pendidikan
bahasa inggris tersebut. Oleh karena itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk
menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan
keputusan pembelian ulang jasa lembaga pendidikan bahasa inggris.
Populasi yang dimaksud dalam penelitian ini adalah konsumen ILP
English Course Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen
ILP English Course Semarang yang berjumlah 120 orang. Jenis datanya adalah
primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang
digunakan adalah regresi berganda dengan sebelumnya diuji dengan uji validitas,
uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Hasil analisis dengan menggunakan regresi
menunjukkan bahwa: Harga, Kualitas Pelayanan, brand image, fasilitas, brand
trust dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian ulang di ILP English Course Semarang, namun faktor lokasi dan
promosi tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan
keputusan pembelian ulang di lembaga pendidikan bahasa inggris tersebut.
Keywords : | Price, Quality Service,Location, Promotion, BrandImage,Facilities, BrandTrust,SatisfactionandRePurchase Decision, Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Promosi, Brand Image, Fasilitas, Brand Trust, Kepuasan dan Keputusan Pembelian Ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Endhar Priyo Utomo |
Date Deposited: | 12 May 2020 01:49 |
Last Modified: | 12 May 2020 01:49 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4001 |