ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang)

SULISTYARI, Ikanita Novirina and YOESTINI, Yoestini,(16 May 2012), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - C2A008075.pdf] Text - Published Version
Download (67kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A008075.pdf] Text - Published Version
Download (60kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (indonesia) - C2A008075.pdf] Text - Published Version
Download (60kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A008075.pdf] Text - Published Version
Download (61kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A008075.pdf] Text - Published Version
Download (168kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A008075.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (767kB) | Request a copy

Abstract

Banyaknya produk kosmetika di pasaran baik dalam negeri maupun luar negeri mempengaruhi sikap seseorang terhadap pembelian dan pemakaian barang, ditinjau dari segi citra merek, kualitas produk, dan harga. Hal itu berpengaruh pada volume penjualan produk per tahun. Salah satu produk kosmetika yaitu PT. Orindo Alam Ayu atau Oriflame. Mahasiswi sebagai pangsa pasar produk Oriflame memiliki kebutuhan kosmetik yang tinggi demi menunjang penampilan. Penelitian ini menganalisis variabel – variabel citra merek, kualitas produk, dan harga. Ketiga variable tersebut mempengaruhi secara positif terhadap minat beli. Penelitian dilakukan kepada 100 responden yang memenuhi syarat dengan memberikan kuesioner untuk diisi lengkap. Dari hasil analisis Regresi Berganda menunjukkan bahwa tidak terjadi korelasi di antara variabel bebas dalam model regresi yang digunakan pada penelitian ini. Hasil uji reliabilitas menunjukkan bahwa konsep variabel Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Minat Beli layak digunakan sebagai alat ukur. Pengujian atas hipotesis yang diajukan menunjukkan bahwa ketiga hipotesis telah memenuhi syarat diterima yaitu t hitung > t table dengan Probability < 0,05.
Keywords : s: brand image, product quality, pricing, willingness to buy, citra merek, kualitas produk, harga, minat beli
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 02 Jun 2020 02:31
Last Modified: 02 Jun 2020 02:31
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4314

Actions (login required)

View Item
View Item