ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK TELKOM SPEEDY DI WILAYAH KOTA SEMARANG

HAPSARI, Desty Dianti and KHASANAH, Imroatul,(16 May 2012), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK TELKOM SPEEDY DI WILAYAH KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Coveer - C2A008039.pdf] Text - Published Version
Download (44kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A008039.pdf] Text - Published Version
Download (44kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2A008039.pdf] Text - Published Version
Download (44kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Pustaka - C2A008039.pdf] Text - Published Version
Download (51kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A008039.pdf] Text - Published Version
Download (24kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A008039.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi pada saat ini semakin mengalami kemajuan dan kompleksitas dalam berkomunikasi antar individu. Internet merupakan salah satu contoh dari bentuk komunikasi sebagai suatu sarana yang memberikan kemudahan dalam berkomunikasi. PT Telkom Tbk adalah salah satu jasa penyelenggara ISP (Internet Service Provider) di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah pengaruh kualitas produk, rasa kepercayaan dan harga yang kompetitif terhadap kepuasan pelanggan produk Telkom Speedy di Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 orang dari populasi pelanggan Telkom Speedy yang berdomisili di Semarang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian akhir menunjukkan bahwa harga mempunyai pengaruh yang paling besar dibandingkan dengan variabel bebas lainnya terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, rasa kepercayaan dan harga yang kompetitif berpengaruh poitif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Keywords : product quality, sense of trust, competitive prices and customer satisfaction, Kualitas Produk, Rasa Kepercayaan, Harga yang Kompetitif dan Kepuasan Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 02 Jun 2020 03:14
Last Modified: 02 Jun 2020 03:14
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4323

Actions (login required)

View Item
View Item