ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND AWARENESS DAN CORPORATE REPUTATION BANK MANDIRI (Studi pada Mahasiswa Undip Semarang)

AYU, Elva Putri Kusumaning and KUSUMAWARDHANI, Amie,(26 May 2015), ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND AWARENESS DAN CORPORATE REPUTATION BANK MANDIRI (Studi pada Mahasiswa Undip Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010111140255.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan utama pengusaha adalah mencari keuntungan. Namun, tujuan perusahaan yang lebih penting adalah perusahaan yang dijalankan harus berkelanjutan. Oleh karena itu, perusahaan perlu melaksanakan tanggung jawab sosial. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana tanggung jawab sosial perusahaan dan reputasi perusahaan berpengaruh terhadap kesadaran merek tabungan Bank Mandiri. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 108 responden yang merupakan mahasiswa Undip yang memiliki rekening tabungan Bank Mandiri. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis SEM menunjukkan bahwa tanggung jawab sosial perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, tanggung jawab sosial perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi perusahaan, serta reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek
Keywords : Corporate Social Responsibility (CSR), brand awareness, corporate reputation., Tanggung jawab sosial perusahaan, reputasi perusahaan, kesadaran merek.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Gunawan Gunawan
Date Deposited: 08 Jun 2020 07:17
Last Modified: 08 Jun 2020 07:17
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4502

Actions (login required)

View Item
View Item