JATI, Freida Triastuti Ratna and FERDINAND, Augusty Tae,(2012), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi pada Konsumen Buket Koffee and Jazz). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Sekarang ini, bisnis kedai kopi di Indonesia mulai menjamur semenjak
masuknya kedai kopi asal Seattle, Amerika yaitu Starbucks. Kemunculan
Starbucks mampu membawa franchisor-franchisor lain di Indonesia. Fenomena
ini menggerakkan para pelaku bisnis untuk mendirikan kedai-kedai kopi, pasarnya
pun bermacam-macam, tidak hanya mencangkup kalangan orang tua, melainkan
juga mencakup kalangan anak muda, dalam hal ini pelajar dan mahasiswa.
Penelitian ini dilakukan pada Kedai Kopi “Buket Koffee+jazz” di Jl. Jatisari no 4.
Tembalang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas
pelayanan, kualitas produk, dan promosi penjualan terhadap minat beli ulang
konsumen di Buket. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan metode
survey dengan alat bantu kuesioner, baik kuesioner terbuka dan tertutup terhadap
75 responden. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda.
Dari hasil analisis regresi dapat diketahui bahwa semua variabel
independen berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, hal ini berarti
apabila terjadi perubahan pada satu atau lebih variabel independen maka akan
terjadi perubahan juga pada variabel dependennya. Selain itu, diperoleh hasil
bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang paling besar. Oleh karena itu,
dapat disarankan kepada Buket untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas
produknya, seiring dengan perbaikan dan penciptaan kualitas pelayanan dan
promosi penjualan yang menarik, sehingga akan tercipta minat beli ulang yang
tinggi pada konsumen.
Keywords : | Service Delivery Quality, Product Quality, Sales Promotion, and Repurchase Intention, kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi penjualan, dan minat beli ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 03:08 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 03:08 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4813 |