SETYANI, Lintang Ayu and KHASANAH, Imroatul,(19 June 2014), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Griya Kecantikan Aura Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (235kB)
Download (235kB)
Text
Download (228kB)
Download (228kB)
Text
Download (228kB)
Download (228kB)
Text
Download (233kB)
Download (233kB)
Text
Download (273kB)
Download (273kB)
Text
Download (823kB)
Download (823kB)
Abstract
Perusahaan yang bergerak dibidang jasa haruslah dapat mempertahankan
reputasi yang baik dimata pelanggannya. Kualitas pelayanan yang baik dan
berkualitas akan cenderung memberikan kepuasan dan kepercayaan yang lebih
kepada pelanggan yang menggunakan jasa pada perusahaan tersebut. Tanpa
memperhatikan kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan maka
jangan harap perusahaan dapat terus mempertahankan image dimata pelanggan.
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan
kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan serta untuk menganalisis pengaruh
kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan regresi
sederhana dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah pelanggan
yang pernah menggunakan jasa perawatan kulit wajah di Griya Kecantikan Aura.
Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik pemilihan
sampel menggunakan accidental sampling
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, Terdapat
pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan terhadap kepuasan
pelanggan. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kepuasan
pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : | Service Quality, Trust, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 04:02 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 04:02 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6772 |