THE ROLE OF PRICE, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE AND CUSTOMERS SATISFACTION IN BUILDING REPURCHASE INTENTION AMONG LION AIR CUSTOMERS IN SEMARANG

ARDY, Taffara Rach and PERDHANA, Mirwan Surya,(9 September 2020), THE ROLE OF PRICE, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE AND CUSTOMERS SATISFACTION IN BUILDING REPURCHASE INTENTION AMONG LION AIR CUSTOMERS IN SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (228kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (308kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (202kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (280kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (475kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Sifat kompetitif yang semakin meningkat dalam dunia bisnis telah berdampak pada timbulnya strategi yang lebih mendalam yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan di seluruh dunia, industri penerbangan telah menghasilkan strategi yang sangat berguna dan memberikan keuntungan diantara maskapai lain di pasar, yaitu strategi Low Cost Carrier. Saat ini LCC adalah hal yang sangat umum untuk digunakan di antara pelanggan di seluruh dunia, Low Cost Carrier berbeda dengan Full Service Carrier yaitu harga yang dibobotkan pada pelanggan, namun, maskapai LCC mungkin tidak memiliki beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh maskapai FSC dan tingkat layanan mereka mungkin tidak selengkap yang disediakan oleh maskapai FSC. Studi ini lebih terfokus pada sektor LCC, terutama untuk mendeteksi pengaruh dan signifikansi Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali pelanggan, karena ada begitu banyak maskapai LCC yang beroperasi di seluruh dunia, hal ini sangat penting. Perlu di prioritaskan untuk perusahaan dalam membangun niat membeli kembali di antara pelanggan, ini sangat bermanfaat bagi perusahaan dan harus menjadi prioritas oleh setiap maskapai penerbangan di dunia. Hasil penelitian ini menunjukkan bagaimana pelanggan remaja di wilayah Semarang merasakan harga, kualitas layanan dan citra merek memainkan peran yang signifikan dan positif dalam mempengaruhi kepuasan mereka, dan perasaan kepuasan mereka membangun kecenderungan mereka untuk menggunakan kembali maskapai yang sama di masa depan. Yang dalam penelitian ini adalah Lion Air Indonesia, maskapai penerbangan LCC terbesar di Indonesia, penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh paling signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Minat Beli Ulang.
Keywords : Price, Service Quality, Brand Image and Customer Satisfaction, Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Taffara Rach Ardy
Date Deposited: 28 Sep 2020 04:28
Last Modified: 28 Sep 2020 04:28
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6843

Actions (login required)

View Item
View Item