ENDIGALANI, Annisa and INDRIANI, Farida,(27 August 2020), STUDI MENGENAI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKO DARING (Pada Masyarakat di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (211kB)
Download (211kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (182kB)
Download (182kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (192kB)
Download (192kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (460kB)
Download (460kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh desain
situs, keandalan situs, daya tanggap situs, kepercayaan, dan personalisasi terhadap
kepuasan pelanggan dan mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat
beli ulang pada pengguna semua toko daring di masyarakat kota Semarang.
Metode pengumpulan data untuk penelitian ini yaitu dengan pengisian
kuesioner dengan sampel yang dikumpulkan sebanyak 121 responden yang
merupakan masyarakat di kota Semarang yang telah melakukan pembelian kembali
selama 1 tahun terakhir pada toko daring yang sama yang mempunyai rentang usia
21-30 tahun.
Dalam penelitian ini untuk melakukan pengujian parametik dan non
parametik peneliti akan menggunakan program perhitungan Structural Equation
Model (SEM). Dalam pengujian menggunakan SEM dioperasikan melalui program
Lisrel versi 8.45.
Hasil penelitian menunjukan bahwa desain situs, keandalan situs, daya
tanggap situs, kepercayaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan. Sedangkan variabel personalisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan. Dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap
minat beli ulang pada toko daring.
Kata Kunci: desain situs, keandalan situs, daya tanggap situs, kepercayaan,
personalisasi, kepuasan pelanggan, minat beli ulang.
Keywords : | website design, reliability, responsiveness, trust, personalization, customer satisfaction, repurchase intention., desain situs, keandalan situs, daya tanggap situs, kepercayaan, personalisasi, kepuasan pelanggan, minat beli ulang. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | MS ANNISA ENDIGALANI |
Date Deposited: | 29 Sep 2020 08:45 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 08:45 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6871 |