STUDI MENGENAI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKO DARING (Pada Masyarakat di Kota Semarang)

ENDIGALANI, Annisa and INDRIANI, Farida,(27 August 2020), STUDI MENGENAI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TOKO DARING (Pada Masyarakat di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (211kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (182kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (192kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (460kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh desain situs, keandalan situs, daya tanggap situs, kepercayaan, dan personalisasi terhadap kepuasan pelanggan dan mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada pengguna semua toko daring di masyarakat kota Semarang. Metode pengumpulan data untuk penelitian ini yaitu dengan pengisian kuesioner dengan sampel yang dikumpulkan sebanyak 121 responden yang merupakan masyarakat di kota Semarang yang telah melakukan pembelian kembali selama 1 tahun terakhir pada toko daring yang sama yang mempunyai rentang usia 21-30 tahun. Dalam penelitian ini untuk melakukan pengujian parametik dan non parametik peneliti akan menggunakan program perhitungan Structural Equation Model (SEM). Dalam pengujian menggunakan SEM dioperasikan melalui program Lisrel versi 8.45. Hasil penelitian menunjukan bahwa desain situs, keandalan situs, daya tanggap situs, kepercayaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel personalisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada toko daring. Kata Kunci: desain situs, keandalan situs, daya tanggap situs, kepercayaan, personalisasi, kepuasan pelanggan, minat beli ulang.
Keywords : website design, reliability, responsiveness, trust, personalization, customer satisfaction, repurchase intention., desain situs, keandalan situs, daya tanggap situs, kepercayaan, personalisasi, kepuasan pelanggan, minat beli ulang.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: MS ANNISA ENDIGALANI
Date Deposited: 29 Sep 2020 08:45
Last Modified: 29 Sep 2020 08:45
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6871

Actions (login required)

View Item
View Item