THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA, RETAIL STORE, PRODUCT QUALITY, AND CUSTOMER LIFETIME VALUE ON CUSTOMER LOYALTY OF JANUS APPAREL

NURMALASARI, Rani Shinta and SUKRESNA, I Made,(29 September 2020), THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA, RETAIL STORE, PRODUCT QUALITY, AND CUSTOMER LIFETIME VALUE ON CUSTOMER LOYALTY OF JANUS APPAREL. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (42kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (521kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (139kB)
[thumbnail of Fulltext PFD Bookmarks] Text (Fulltext PFD Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bisnis produk fashion seperti tas, clutch, dan dompet kartu di Indonesia semakin meningkat, sejalan dengan pertumbuhan jumlah merek fashion baru. Perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan mendapatkan pasar yang lebih besar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial, toko ritel, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui nilai seumur hidup pelanggan pada produk Janus Apparel. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah mendengar, mengenal, atau membeli produk Janus Apparel. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 250 orang yang dipilih secara purposive sampling melalui kuesioner. Data yang diperoleh dari kuisioner kemudian diolah dan dianalisis menggunakan program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen berpengaruh positif terhadap nilai umur pelanggan, dan nilai umur pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Namun proses yang paling berpengaruh untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pada Janus Apparel adalah dengan meningkatkan media sosial yang mempengaruhi nilai seumur hidup pelanggan sebagai penentu keberhasilan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata kunci: Media Sosial, toko ritel, kualitas produk, nilai umur pelanggan, loyalitas pelanggan.
Keywords : Social Media, retail store, product quality, customer lifetime value, customer loyalty., Media Sosial, toko ritel, kualitas produk, nilai umur pelanggan, loyalitas pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: ms rani nurmalasari
Date Deposited: 30 Sep 2020 08:04
Last Modified: 30 Sep 2020 08:04
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6897

Actions (login required)

View Item
View Item