SEPTAYUDA, Rizal Alfaditya and SUKRESNA, I Made,(25 August 2020), STUDI TENTANG PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN RUMAH MAKAN MITRA GO-FOOD. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (202kB)
Download (202kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (234kB)
Download (234kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (248kB)
Download (248kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (604kB)
Download (604kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (315kB)
Download (315kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (7MB) | Request a copy
Abstract
Aplikasi yang telah berkembang selama lima tahun terakhir dan menjadi pelopor aplikasi online adalah dari aspek transportasi dengan aplikasi GOJEK dengan salah satu fitur andalannya yaitu Go-Food. Namun, selama 3 bulan terakhir ini terjadi penurunan pendapatan lebih awal. 2019 karena ketatnya persaingan serta tanggapan negatif terkait merchant Go-Food dari hasil wawancara sampel. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh kualitas barang dan persepsi harga terhadap niat beli pedagang go-food di Semarang.
Penelitian ini membahas beberapa faktor seperti kualitas produk dan persepsi harga serta pengaruhnya terhadap citra merek, e-wom, dan pengaruhnya terhadap niat beli. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dan Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 155 orang yang dipilih secara purposive sampling melalui kuesioner.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek dan e-wom. Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap citra merek dan e-wom. brand image dan e-wom berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Hasilnya, pedagang Go-Food dapat meningkatkan minat beli melalui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap citra merek dan e-wom.
Keywords : | Product Quality, Price, Brand Image, E-Word of Mouth, Purchase Intention, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, E-Word of Mouth, Minat Beli |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Rizal Alfaditya Septayuda |
Date Deposited: | 08 Oct 2020 06:49 |
Last Modified: | 08 Oct 2020 06:55 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7036 |