ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN GOFOOD DI KOTA SEMARANG)

WIDHIASWARA, Isnaini Agustin and SOESANTO, Harry,(21 May 2020), ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN GOFOOD DI KOTA SEMARANG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (49kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (183kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (432kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi manfaat,persepsi kemudahan penggunaan, persepsi risiko, kepercayaan dan keputusan pembelian GoFood di kota Semarang. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian makanan melalui GoFood. Data dikumpulkan melalui Google Form yang berisi kuisioner yang diisi oleh 125 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modelling (SEM) yang dijalankan dengan program AMOS. Hasil pengujian hipotesis dengan SEM menunjukkan bahwa : 1. Persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, 2. Persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, 3. Persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, 4. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 5. Persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 6. Persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 7. Persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Perceived usefulness, Perceived of ease of use, Perceived risk, Trust, Purchase Decisions, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 12 Oct 2020 03:31
Last Modified: 12 Oct 2020 03:31
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7146

Actions (login required)

View Item
View Item