WIDHIASWARA, Isnaini Agustin and SOESANTO, Harry,(21 May 2020), ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN GOFOOD DI KOTA SEMARANG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (49kB)
Download (49kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (183kB)
Download (183kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (195kB)
Download (195kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (432kB)
Download (432kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi manfaat,persepsi kemudahan penggunaan, persepsi risiko, kepercayaan dan keputusan pembelian GoFood di kota Semarang. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian makanan melalui GoFood. Data dikumpulkan melalui Google Form yang berisi kuisioner yang diisi oleh 125 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modelling (SEM) yang dijalankan dengan program AMOS.
Hasil pengujian hipotesis dengan SEM menunjukkan bahwa : 1. Persepsi manfaat berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan,
2. Persepsi kemudahan
penggunaan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, 3. Persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan,
4. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 5. Persepsi manfaat berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian,
6. Persepsi kemudahan penggunaan
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,
7. Persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | Perceived usefulness, Perceived of ease of use, Perceived risk, Trust, Purchase Decisions, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko, Kepercayaan, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 12 Oct 2020 03:31 |
Last Modified: | 12 Oct 2020 03:31 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7146 |