MIGEBI, Yusuf and SUKRESNA, I Made,(9 July 2020), PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, KUALITAS PENGIRIMAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen e-commerce Jd.Id di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (86kB)
Download (86kB)
Text (Abstrak Inggris)
- Published Version
Download (43kB)
Download (43kB)
Text (Abstrak Indonesia)
- Published Version
Download (43kB)
Download (43kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (169kB)
Download (169kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (292kB)
Download (292kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
- Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh dari kualitas situs
web, kualitas pengiriman dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang terhadap
kepuasan konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna
gadget/handpone internet yang aktif di kota Semarang dan minimal pernah melakukan
1 kali transaksi pembelian produk pada e-commerce JD.id. Jumlah sampel yang
digunakan adalah 218 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah
kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling
(SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 24.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas situs web, berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pengiriman berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli ulang.
Kata kunci: Kualitas Situs Web, Kualitas Pengiriman, Kualitas layanan, Kepuasan
Konsumen, Minat Beli Ulang
Keywords : | Keywords : Website Quality, Delivery Quality, Service Quality, Consumer Satisfaction, Repurchase Intention, Kata kunci: Kualitas Situs Web, Kualitas Pengiriman, Kualitas layanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yusuf migebi m.soeb |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 06:07 |
Last Modified: | 13 Oct 2020 06:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7251 |