PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, KUALITAS PENGIRIMAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen e-commerce Jd.Id di Kota Semarang)

MIGEBI, Yusuf and SUKRESNA, I Made,(9 July 2020), PENGARUH KUALITAS SITUS WEB, KUALITAS PENGIRIMAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen e-commerce Jd.Id di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (86kB)
[thumbnail of Abstrak Inggris] Text (Abstrak Inggris) - Published Version
Download (43kB)
[thumbnail of Abstrak Indonesia] Text (Abstrak Indonesia) - Published Version
Download (43kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (169kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (292kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks) - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh dari kualitas situs web, kualitas pengiriman dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang terhadap kepuasan konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna gadget/handpone internet yang aktif di kota Semarang dan minimal pernah melakukan 1 kali transaksi pembelian produk pada e-commerce JD.id. Jumlah sampel yang digunakan adalah 218 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas situs web, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata kunci: Kualitas Situs Web, Kualitas Pengiriman, Kualitas layanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Keywords : Keywords : Website Quality, Delivery Quality, Service Quality, Consumer Satisfaction, Repurchase Intention, Kata kunci: Kualitas Situs Web, Kualitas Pengiriman, Kualitas layanan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yusuf migebi m.soeb
Date Deposited: 13 Oct 2020 06:07
Last Modified: 13 Oct 2020 06:07
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7251

Actions (login required)

View Item
View Item