PENGARUH BRAND EQUITY DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Koffnes Bistro Semarang)

BRILIANTO, Prio Pratama and SUKRESNA, I Made and SUGIARTO, Yohanes,(14 October 2020), PENGARUH BRAND EQUITY DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Koffnes Bistro Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (196kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (183kB)
[thumbnail of Abstrak ( Indonesia )] Text (Abstrak ( Indonesia )) - Published Version
Download (185kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (318kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand equiy dan customer value terhadap minat beli ulang dengan menggunakan brand preference sebagai variabel mediator (intervening) studi pada konsumen Koffnes Bistro Semarang. Brand equity merupakan hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian ulang pada Koffnes Bistro Semarang. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli makanan atau minuman di Koffnes Bistro Semarang. Data dikumpulkan melalui metode kuisioner yang diisi secara mandiri oleh 120 responden yang dipilih dengan metode accidental sampling dimana sampel dilakukan secara cepat pada konsumen ang melakukan pembelian di Koffnes Bistro Semarang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modelling (SEM) yang dijalankan dengan program AMOS. Hasil pengujian hipotesis dengan SEM menunjukkan bahwa : 1. Brand Equity berpengaruh positif terhadap brand preference, 2. Costumer value berpengaruh positif terhadap brand preference, 3. Brand equtity berpengaruh positif terhadap minat beli ulang 4. Costumer value berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, 5. Brand preference berpengaruh positif terhadap minat beli ulang studi pada Koffnes Bistro Semarang
Keywords : Bistro, Brand Equity, Customer Value, Brand Preference, Repurchase Interest, Bistro, Brand Equity, Costumer Value, Brand Preference, Minat Beli Ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: ST Prio Pratama Brilianto
Date Deposited: 14 Oct 2020 07:43
Last Modified: 14 Oct 2020 07:43
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7305

Actions (login required)

View Item
View Item