WIJAYA, Sandy and SUTOPO, Sutopo,(18 April 2012), ANALISIS PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN BISNIS DENGAN OUTLET DAN KEMAMPUAN TENAGA JUAL TERHADAP KINERJA OUTLET Studi empiris pada Pemasaran Rokok Djarum Super di Wilayah Semarang. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (281kB)
Download (281kB)
Text (Abstract (Inggris))
- Published Version
Download (266kB)
Download (266kB)
Text (Abstrak (indonesia))
- Published Version
Download (266kB)
Download (266kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (395kB)
Download (395kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas hubungan
bisnis dengan outlet dan kemampuan tenaga jual terhadap kinerja outlet.
Penggunaan variabel-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada
outlet PT. Djarum.
Sampel penelitian ini adalah manajer outlet PT. Djarum, sejumlah 100
responden. Analisis regressi berganda yang dijalankan dengan perangkat lunak
Statistical Package Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data.
Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas hubungan bisnis dengan
outlet berpengaruh terhadap kinerja outlet. Temuan empiris tersebut
mengindikasikan bahwa kualitas hubungan bisnis dengan outlet berpengaruh
signifikan positif terhadap kinerja outlet, dan kemampuan tenaga jual berpengaruh
signifikan positif terhadap kinerja outlet.
Keywords : | outlet relationship quality, salesman ability and outlet performance., kualitas hubungan bisnis dengan outlet, kemampuan tenaga jual, dan kinerja outlet |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 26 Oct 2020 07:29 |
Last Modified: | 26 Oct 2020 07:29 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7483 |