SETIYAWATI,, Antari and YOESTINI, Yoestini,(December 2009), STUDI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCAPAI LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Bangunan Bangun Rejeki Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (562kB)
Download (562kB)
Text (Abstract (Inggris))
- Published Version
Download (512kB)
Download (512kB)
Text (Abstrak ( Indonesia))
- Published Version
Download (512kB)
Download (512kB)
Text (Daftar isi)
- Published Version
Download (631kB)
Download (631kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (650kB)
Download (650kB)
Text (Fulltext PDF Bookmrks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi
loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dan kualitas
produk akan sangat mempengaruhi kelangsungan hidup suatu perusahaan dalam
jangka panjang.
Penelitian ini adalah penelitian observasional, data diambil menggunakan
prosedur purposive sampling dengan jumlah sampel 120 orang, dimana respondennya
adalah konsumen TB. Bangun Rejeki yang telah berbelanja lebih dari dua kali. Alat
analisa data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) pada
program AMOS.
Hasil analisis SEM memenuhi kriteria Goodness of Fit Index, yaitu sebagai
berikut : nilai Chi-square= 68.327; Significance probability = 0,079; RMSEA =
0,075; CMIN/DF = 1.921; TLI = 0,978; CFI = 0,960; GFI = 0,972 dan AGFI = 0,934.
Berdasarkan hasil analisis data terlihat bahwa dari tujuh hipotesis, semua hipotesis
dapat diterima, maka dapat disimpulkan bahwa model penelitian ini dapat diterima.
Keywords : | Product Quality, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Tangibles, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty., Kualitas Produk, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Tangibles, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 04 Nov 2020 02:15 |
Last Modified: | 04 Nov 2020 02:15 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7538 |