MARKA, Mira Meilia and SUSILOWATI, Hj. Indah,(15 August 2012), MEMBANGUN MINAT BELI SABUN PEMBERSIH MUKA MEREK POND’S (Studi Empiris di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (80kB)
Download (80kB)
Text (Abstract (Inggris))
- Published Version
Download (39kB)
Download (39kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (34kB)
Download (34kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (36kB)
Download (36kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (39kB)
Download (39kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengembangkan model teoritis
mengenai kesenjangan riset pada pengaruh kredibilitas endorser, efektivitas pesan,
daya tarik cerita, brand awareness, minat beli.
Adapun objek penelitian ini adalah untuk meningkatkan minat beli produk
pembersih muka Pond’s.
Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) untuk
menganalisis persepsi pembelian pada produk Pond’s.
Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel yang
terdapat dalam model signifikan kecuali variabel daya tarik cerita. Penelitian ini
memberi masukan bahwa perusahaan hendaknya menggunakan endorser yang
terkenal agar dapat menyampaikan pesan dengan tepat. Hasil dari temuan
penelitian ini membuktikan dan memberi kesimpulan bahwa pengaruh kredibilitas
endorser, efektivitas pesan, daya tarik cerita, brand awareness, minat beli.
Keywords : | endorser, credibility, effectiveness, message, brand, awareness, consumer, interest., endorser, kredibilitas, efektivitas, pesan, brand awareness, konsumen, minat. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 09 Nov 2020 04:17 |
Last Modified: | 09 Nov 2020 04:17 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7569 |