ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN RELIABILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH POSITIVE (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea Semarang)

HINDRATNO, Teguh Patuh and SOESANTO, Harry,(8 September 2010), ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN RELIABILITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH POSITIVE (Studi pada Banaran 9 Coffee and Tea Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (423kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract) - Published Version
Download (400kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak) - Published Version
Download (400kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (513kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (626kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh keunggulan reliabilitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan words of mouth positive. Penggunaan variable-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada Banaran 9 Coffee and Tea Semarang. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Banaran 9 Coffee and Tea Semarang, sejumlah 100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak Statistical Package Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa keunggulan reliabilitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan words of mouth positive. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa keunggulan reliabilitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regresi sebesar 0,404; kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap words of mouth positive dengan nilai regressi sebesar 0,244; dan keunggulan reliabilitas layanan berpengaruh signifikan terhadap word of mouth positive dengan nilai regressi sebesar 0,436.
Keywords : advantage of service reliability, customer satisfaction, and words of mouth positive., keunggulan reliabilitas layanan, kepuasan pelanggan, dan words of mouth positive
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Eriana Ringgowati
Date Deposited: 29 Jan 2021 04:53
Last Modified: 29 Jan 2021 04:53
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8081

Actions (login required)

View Item
View Item