STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET BUS MELALUI WEBSITE PO BEJEU JEPARA

RIBHI, Ahmad Aufar and SOESANTO, Harry and RAHARDJO, Susilo Toto,(18 July 2018), STUDI TENTANG KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET BUS MELALUI WEBSITE PO BEJEU JEPARA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penlitian ini ditujukan untuk menganalisa atau menguji pengaruh kenyamanan dalam menggunakan website, persepsi kemudahan penggunaan, dan citra merek sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian secara online pada pemesanan tiket bus melalui website PO Bejeu Jepara. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah orang yang sudah pernah membeli tiket PO Bus Bejeu secara online melalui website dengan jumlah responden sebanyak 120 responden. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS versi 20. Hasil analisis menunjukkan bahwa kenyamanan menggunakan website, persepsi kemudahan penggunaan, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kenyamanan menggunakan website berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online dengan nilai sebesar 0.301; persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online dengan nilai sebesar 0,606; citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online dengan nilai sebesar 0.476.
Keywords : convenience, ease of use, brand image, online purchasing decision, kenyamanan, kemudahan, citra merek, keputusan pembelian online
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 22 Apr 2021 02:08
Last Modified: 22 Apr 2021 02:08
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8120

Actions (login required)

View Item
View Item