ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KONSUMEN, KEUNGGULAN NILAI LAYANAN, KEMAMPUAN INOVASI, DAYA TARIK LAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada BMT se-eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah)

ROANDRISA, Firanti Ilma,(27 June 2018), ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KONSUMEN, KEUNGGULAN NILAI LAYANAN, KEMAMPUAN INOVASI, DAYA TARIK LAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada BMT se-eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar isi] Text (Daftar isi) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh dari variabel Orientasi Konsumen, Keunggulan Nilai Layanan, Kemampuan Inovasi, Daya Tarik Layanan terhadap Kinerja Pemasaran (Studi pada BMT se – eks karesidenan Semarang Jawa Tengah. Penelitian ini mengambil sebanyak 157 responden manajer BMT di eks karesidenan Semarang, Jawa Tengah. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) versi 21. Hasil analisis data untuk keseluruhan model telah memenuhi kriteria Goodness Of Fit dengan nilai chi square = 116,834, derajat kebebasan = 98, probabilitas = 0,094, CMIN/DF = 1,192, GFI = 0,915, AGFI = 0,882, TLI = 0,971, CFI = 0,977 dan RMSEA = 0,035. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa model penelitian yang diajukan dapat diterima. Dari hasil penelitian diketahui bahwa ada pengaruh yang signifikan antara Orientasi Konsumen dengan Keunggulan Nilai Layanan, Keunggulan Nilai Layanan dengan Daya Tarik Layanan, Kemampuan Inovasi dengan Daya Tarik Layanan, Daya Tarik Layanan dengan Kinerja pemasaran, dan Keunggulan Nilai Layanan dengan Kinerja Pemasaran .
Keywords : Consumer Orientation, The Ability Of Innovation, Service Excellence, The Attractiveness Rating Service, Performance Marketing., Orientasi Konsumen, Kemampuan Inovasi, Daya Tarik Layanan, Keunggulan Nilai Layanan, Kinerja Pemasaran.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 23 Apr 2021 03:29
Last Modified: 23 Apr 2021 03:29
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8160

Actions (login required)

View Item
View Item