RESI, Rengganis Puspita and SUGIARTO, PH,SU.,(December 2013), ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (46kB)
Download (46kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (48kB)
Download (48kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (49kB)
Download (49kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (58kB)
Download (58kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (57kB)
Download (57kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh dari
beberapa elemen ekuitas merek yaitu kesadaran merek dan persepsi kualitas
terhadap ekuitas merek Suzuki Ertiga dan pengaruhnya terhadap keputusan
pembelian produk Suzuki Ertiga di Kota Semarang. Populasi yang digunakan
dalam penelitian ini adalah pengguna mobil Suzuki Ertiga di Kota Semarang.
Sampel pada penelitian ini sebanyak 150 responden dan teknik yang digunakan
adalah teknik tidak acak (non probability sampling) dengan metode Purposive
Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jawaban nilai 1
(sangat tidak setuju) sampai dengan 7 (sangat setuju). Alat analisis data yang
digunakan adalah Structural Equation Modeliing (SEM) melalui program AMOS.
Hasil analisis menunjukkan bahwa kesadaran merek memiliki pengaruh
secara positif terhadap ekuitas merek dan ekuitas merek berpengaruh secara
positif terhadap keputusan pembelian; persepsi kualitas memiliki pengaruh secara
positif terhadap ekuitas merek dan ekuitas merek berpengaruh secara positif
terhadap keputusan pembelian; kesadaran merek dan persepsi kualitas secara
langsung berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Equity, and Buying Decision, Brand Awareness, Persepsi Kualitas, Ekuitas Merek, dan Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 18 May 2021 09:16 |
Last Modified: | 18 May 2021 09:16 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8516 |