ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang)

RESI, Rengganis Puspita and SUGIARTO, PH,SU.,(December 2013), ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Suzuki Ertiga di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (46kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (48kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (49kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (58kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (57kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh dari beberapa elemen ekuitas merek yaitu kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek Suzuki Ertiga dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk Suzuki Ertiga di Kota Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna mobil Suzuki Ertiga di Kota Semarang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 150 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik tidak acak (non probability sampling) dengan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jawaban nilai 1 (sangat tidak setuju) sampai dengan 7 (sangat setuju). Alat analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeliing (SEM) melalui program AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa kesadaran merek memiliki pengaruh secara positif terhadap ekuitas merek dan ekuitas merek berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian; persepsi kualitas memiliki pengaruh secara positif terhadap ekuitas merek dan ekuitas merek berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian; kesadaran merek dan persepsi kualitas secara langsung berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Equity, and Buying Decision, Brand Awareness, Persepsi Kualitas, Ekuitas Merek, dan Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 18 May 2021 09:16
Last Modified: 18 May 2021 09:16
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8516

Actions (login required)

View Item
View Item